Terinspirasi Gaya Busana Kate Middleton

Apa yang dikenakan Kate Middleton selalu menjadi pusat perhatian dan diikuti oleh banyak wanita. Tak heran jika ia sukses terpilih sebagai fashion icon baru berkat gaya berpakaiannya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, The Global Language Monitor, sebuah perusahaan yang meneliti dan menganalisa penggunaan tren kata di seluruh dunia baru saja merilis daftar 'Top Fashion Buzzwords'. Di dalam daftar tersebut, Istri Pangeran William ini menduduki posisi nomor satu sebagai orang yang berpengaruh dalam dunia mode setelah Lady Gaga.

Gaya berbusana Kate Middleton selalu identik segala hal yang sederhana, elegan dan klasik ala wanita Inggris. Tertarik untuk menjadikan Kate Middleton sebagai inspirasi mode? Anda perlu tahu beberapa fashion item yang wajib dimiliki. Apa saja?

Semenjak menikahi sang Pangeran, Kate sepertinya lebih hati-hati dalam berpakaian. Ia memilih busana yang sopan namun tetap feminin, seperti wrap dress atau shift dress yang berpotongan di lutut. Agar tidak terlihat terlalu polos, terkadang wanita kelahiran 9 Januari 1982 ini memilih terusan yang berdetail ruffle, renda, lipit atau pita.

Jika Anda ingin bergaya ala Kate Middleton, sebaiknya mulailah untuk membeli terusan-terusan sederhana dengan sedikit detail menarik agar tidak membosankan. Misalnya terusan abu-abu dari Love Moschino atau terusan ungu berpotongan dada rendah dari LK Bennett seperti yang tampak pada gambar di atas.

Saat cuaca dingin, Anda bisa memadukan terusan-terusan ini dengan blazer yang pas badan seperti yang dilakukan Kate saat akan menuju Kanada beberapa waktu lalu. Ia memadankan terusan navy pas badan dengan blazer berwarna senada.

Sedangkan untuk sepatu, Kate menyukai sepatu pumps model pointy dan sepatu wedges dengan hak yang tidak terlalu tinggi. Sepatu model ini juga sangat cocok bagi Anda yang aktif namun tetap ingin tampil berkelas. Sepatu merah model pointy dari Dorothy Perkins bisa jadi pilihan tepat untuk dipadu dengan terusan berwarna netral.

Untuk memaksimalkan penampilan, Kate pun memilih tas genggam atau clutch bag dengan bentuk yang menarik. Terbukti, saat ia dan Pangeran William menghadiri perayaan hari Kanada, Kate mengenakan tas berbentuk kipas karya Anya Hindmarch.

Kate middleton termasuk wanita yang jarang mengenakan banyak aksesori. Selain perhiasan, ia hanya terlihat memakai topi atau hiasan kepala seperti layaknya wanita kerajaan Inggris lainnya. Ia juga selalu menyesuaikan warna dan bentuk topi dengan terusan dan acara yang ia hadiri.

Tags :Catatan Kehidupan, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Kate Middleton style, Remaja, Kate Middleton, Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, Terinspirasi Gaya Busana Kate Middleton, Terispirasi Gaya Busana Kate Middleton, Busana Kate Middleton, Kate Middleton mode dunia