Baru ! Botol Premium Aqua Rancangan Seba

Perubahan gaya hidup tidak hanya menyentuh tren fesyen atau apa yang melekat pada tubuh kaum urban. Pemilihan atas air mineral dalam kemasan yang dikonsumsinya juga mampu meningkatkan kebanggaan diri.

Tas Louis Vuitton, sepatu Christian Louboutin, dan gaun Vera Wang, boleh saja membuat pemakainya bangga. Namun seperti tren yang terus bergulir dan berubah, gaya hidup pun mengalami fenomena serupa.

Kini, kaum metropolis tidak melulu mengapresiasi dirinya dengan berbagai material bersifat fisik. Mereka yang sudah bekerja keras dalam keseharian menghargai hidupnya dengan gaya hidup sehat, salah satunya mengonsumsi air mineral.

"Mereka ingin ‘seen and to be seen’ di kafe, tapi juga ingin tetap menjaga gaya hidup sehat. Jadi, nongkrong bisa minum air putih, enggak selalu alkohol,"

Dan ketika gaya hidup sehat menjadi komitmen, rasa tidak puas kembali menghinggapi kaum urban. Kebanggaan terhadap diri harus terefleksi lewat air mineral yang dikonsumsi. Hasilnya, botol air mineral didesain secara premium dengan indah dan pemasaran terbatas. Jadi isi boleh sama, tapi kemasan berbeda.

"Mereka memandang, apapun yang ada di meja mereka, itulah yang mencerminkan diri mereka. ‘It's a pride for themselves’. Ketika sudah seharian kerja keras, mereka mau ‘enjoy’ untuk ‘spend money’, ya dengan ini,"

Tak mengherankan bila kemudian, beberapa desainer diajak merek air mineral dalam kemasan untuk mendesain botol mereka. Sebut saja, Karl Lagerfeld untuk Diet Coke, Paul Smith untuk Evian, dan lainnya. Produk air mineral kemasan asal Indonesia, Aqua, juga menjawab kebutuhan ini dengan meminang desainer kenamaan Sebastian Gunawan untuk merancang botol sekaligus motifnya pada Aqua Reflection.

"Kami merancang botol yang cocok di tempat premium, karena kemasan ini nantinya akan dipasarkan di kafe, hotel, restoran. Ini edisi perdana untuk kelas premium yang memang sudah lama kami bidik,"

"Sebelumnya, Aqua sudah punya kemasan botol, tapi ditolak kafe, enggak bisa masuk kelas premium. Makanya kami gandeng Seba (panggilan Sebastian Gunawan) untuk mendesain botol eksklusif,"

Seperti diberitakan sebelumnya, Seba merancang motif geometris yang terinspirasi dari anyaman bambu untuk desain dekoratif Aqua Reflection. Anyaman ditampilkan dalam motif menyerupai seni batik dengan grafik yang lebih modern, namun tetap indah.

"Karena Aqua adalah produk Indonesia, ide desain botolnya juga harus Indonesia. Saya bikin motif Asia, juga Indonesia. Motif dari alam, bambu karena tanaman ini melambangkan kekuatan, modern, dan simpel. Desain yang benar-benar bisa mewakili apa yang ada dalam benak pikiran saya,"

Sekilas, motif botol tidak hanya dipandang sebagai batik, tapi juga kental dengan unsur China dan gaya maskulin dengan pemilihan warna silver. Seba sendiri mengaku ingin membuat motif yang memiliki “taste” internasional karena pendistribusian botol eksklusif ini turut menjangkau pasar Malaysia, Singapura, dan Jepang.

Tags :Catatan Kehidupan, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Botol Premium Aqua, Remaja, Botol Aqua, Wanita Nakal, Perempuan Nakal, Make Up, Dapur Minimalis, model terbaru Botol Aqua, Botol Aqua terbaru, seba, Botol Premium Aqua seba, rancangan seba, botol aqua rancangan seba, Premium Aqua, Botol Premium