Wanita Malu Katakan Cinta, Itu Sebabnya Pria Yang Tembak Duluan

Dengan klaim emansipasi wanita yang sering dikumandangkan, kaum hawa kini tak perlu menanti pria untuk menyatakan perasaan cintanya terlebih dahulu. Kendati begitu, masih banyak wanita yang enggan mengungkapkan cinta kepada pria yang disukainya.

Berbicara tentang mengutarakan perasaan cinta, wanita terbiasa untuk menunggu sang pria menyatakannya lebih dulu. Sementara itu pria "nembak" lebih dulu karena sang wanita terlalu takut melakukannya.

Berdasarkan sebuah studi, dua dari tiga pasangan mengaku sang pria yang "nembak" lebih dulu. Dr Laura Berman, ahli kesehatan wanita berkomentar mengenai studi itu mengatakan, pria yang "nembak" lebih dulu merupakan pria yang hanya menginginkan satu hal, seks.

Untuk sebagian pria, mungkin benar, tapi pendapat itu tidak mewakili alasan sebenarnya mengapa pria menyatakan cinta lebih dulu. Alasan utama mereka "nembak" lebih dulu, karena wanita terlalu takut untuk menyatakannya.

Sedangkan alasan wanita enggan mengutarakan perasaan lebih dulu karena tidak ingin menyebabkan hubungannya dengan pria tersebut berada dalam risiko, yang kemungkinan akan membuat pria tadi mundur karena "takut".

Dengan menunggu pria menyatakan cinta, wanita merasa memiliki kekuatan lebih. Karena wanita tidak ingin merasakan kekhawatiran seperti, "Apakah dia merasakan hal yang sama saat saya 'tembak' lebih dulu?", atau justru dia hanya akan menjawab dengan kata "Terima kasih", atau "Oke".

Kendati banyak yang tidak percaya menahan diri mengucapkan tiga kata ajaib tersebut dapat membantu Anda "memenangkan hati pria", tapi kebanyakan wanita telah "dicuci otak" menjadi seseorang yang bodoh jika tidak membiarkan pria mengutarakannya. Kasus ini sama dengan kebanyakan wanita menginginkan pria yang lebih dulu mengajak menikah (melamar).

Cara terbaik untuk memenangkan hati pria ialah menutup rapat mulut Anda, dan tunggu hingga dia mengucapkan kata "Aku mencintaimu" lebih dulu.

Tags :Catatan Kehidupan, Ramalan BIntang, Fit and Beauty, Realita Kehidupan, Potret Kemiskinan, Lingkungan Hidup, Masyarakat Kumuh, Pergaulan Bebas, Remaja ABG, Hamil Diluar Nikah, Aborsi, Video Porno, Free Sexs,Perempuan Nakal, Remaja Bugil, Blogging, Tips Kecantikan, Wanita Modern, Seks Bebas, Vitalitas Seks, Fashion, Zadiak, Horoskop, Kencan, Kissing, Love, Blogger, Pergaulan Remaja, Remaja Masa Kini, ABG Kota, Katakan Cinta, Remaja, pria Katakan Cinta, Wanita Malu Katakan Cinta, Itu Sebabnya Pria Yang Tembak Duluan, wnita Katakan Cinta, pria tembak duluan, pria tembak wanita, Wanita Malu Katakan Cinta, Pria Yang Tembak Duluan, Pria Yang Tembak Duluan karena wanita malu ungkapkan cinta,  wanita ungkapkan cinta, wanita malu nyatakan cinta, pria nyatakan cinta