Beranda » Kenapa Dia Menjauh, Padahal Dia Sedang PDKT ??

Kenapa Dia Menjauh, Padahal Dia Sedang PDKT ??

Banyak pria yang tiba-tiba mengabaikan orang yang sedang didekatinya, meskipun ia sebenarnya sdang  menjalani masa pendekatan. Sangat mustahil untuk memahami bagaimana perasaan seorang pria bila tiba-tiba ia menjauh tanpa alasan yang jelas. Untuk membantu Anda, berikut ini tujuh hal yang menyebabkan si dia menjauh padahal sebenarnya juga menyimpan rasa suka pada Anda.

Ia lebih memilih untuk mengagumi dari jauh

Dia merasa lebih baik untuk mengetahui dan memahami Anda dari jarak jauh daripada untuk memiliki Anda. Menghadapi pria seperti ini memang harus ekstra sabar, perasaan Anda benar bahwa ia tertarik dengan Anda. Hanya saja ia belum siap untuk memiliki suatu ikatan pada seorang wanita.

Ia takut kehilangan jati dirinya

Mungkin ia sering mengetahui kisah-kisah temannya mengenai hubungan percintaan mereka, yang merasa terlalu diatur ketika menjalani hubungan. Dia takut akan bernasib sama dan kehilangan jati dirinya, karena itu ia tidak berani untuk memulai hubungan dengan Anda.

Ia takut terintimidasi oleh Anda

Wanita lebih pintar dalam berbicara apapun dan kapanpun. Dengan keahlian alami yang dimiliki setiap wanita, ia takut dirinya mendapat tekanan dari Anda.

Ia tidak yakin bahwa Anda menyukainya

Dalam dirinya, ia tidak yakin Anda menyukainya. Makanya ia lebih memilih untuk menjauh sampai Anda menunjukan perasaan Anda yang sebenarnya.

Ia enggan untuk memiliki komitmen

Ia menyukai Anda, tetapi takut untuk memiliki komitmen. Jadi dia merasa lebih baik untuk membuat Anda menerka perasaannya. Tetapi setelah ia tahu bahwa Anda menyukainya, ia lebih memilih untuk menjauh.

Ia hanya ingin tahu perasaan Anda

Ia tidak yakin tentang perasaan Anda, untuk itu ia memutar otak untuk menggunakan taktik lain seperti mengabaikan Anda untuk mengetahui bagaimana perasaan Anda sebenarnya. Jika ternyata Anda berusaha untuk mencari tahu mengenai dirinya meskipun ia mengabaikan Anda, maka ia yakin bahwa Anda memiliki perasaan yang sama dengannya. Dia hanya berusaha untuk mengetahui perasaan Anda.

Ia takut adanya penolakan

Alasan lain mengapa ia mengabaikan Anda, karena ia tidak cukup percaya diri untuk mengatakan cintanya.Ia takut adanya penolakan dari Anda dan membuat Anda pergi jauh darinya.