TIps Kembali Nyalakan Api Cinta Ditengah Kesibukan Kerja

Sibuk bekerja tak berarti Anda lupa memberikan kehangatan dan ungkapan cinta kepada pasangan. Pasalnya, cara inilah yang dapat melanggengkan hubungan asmara.

Ingin tahu cara-cara menjaga api cinta terus hidup? Intip saja panduan dari Sheknows berikut:


Menulis surat cinta

Tuliskan isi hati Anda sesungguhya pada secarik kertas. Lewat surat cinta itu, katakanlah padanya mengapa dan seberapa banyak Anda mencintainya. Misalnya, Anda merasa bahagia karena kehadiran sang pasangan atau si dia merupakan masa depan Anda. Pastikan Anda mengungkapkannya secara detail agar si dia mengetahui curahan hati Anda.


Rayakan keberhasilan Anda

Komponen utama dari sebuah pernikahan adalah bisa memberikan penghargaan kepada pasangan yang berhasil meraih impian, baik itu dalam tingkatan besar atau kecil. Karenanya, kesuksesan Anda bisa dirayakan bersama pasangan dengan sebuah makan malam.


Membuka kenangan masa lalu

Mengembalikan semua momen masa lalu yang paling khusus bisa dilakukan lewat cerita atau mengunjungi lokasi kencan pertama Anda berdua. Saat itulah Anda akan merasakan getaran cinta yang sama seperti dahulu.


Bersikap romantis

Hanya karena sudah memiliki anak, Anda jadi lupa untuk bersikap romantis kepada pasangan. Carilah waktu dan lokasi yang tepat untuk mengungkapkan romantisme kepada pasangan. Atau cara kecil namun sangat berharga, yaitu memberikan catatan “I love you” yang diselipkan dalam tasnya. Dia pasti akan terkena deman asmara.