Pantai Sendang Biru Malang

Sendang Biru adalah salah satu resor pantai di bagian selatan Kabupaten Malang, yang bebas dari tumulous gelombang Samudera Hindia akibat keberadaan kehidupan liar Sempu Island, sekitar 300 meter lepas pantai.


Di sisi lain dari pantai sekarang memanfaatkan 'sebagai Pelabuhan Perikanan dan debarkasi Pusat Ikan PPI di mana nelayan hasil tangkapan mereka turun di mana keduanya berada di bawah kewenangan Dinas Perikanan dan Dikelola oleh KUD (Koperasi Unit Desa), "Mina Jaya Pondok Dadap ".

Secara resmi, pantai Sendang Biru ini dikelola oleh Perusahaan Negara milik Forestay yang sejauh ini telah disediakan pantai dengan penginapan, rumah tamu, warung, penjaga rumah, perahu, dll

Untuk mencapai Sendang Biru, pengunjung dapat mengambil transportasi publik yang bisa diakses bernama "Mikrolet" untuk Gadang - Turen - Sendang Biru. Sendang Biru sekitar 70 km ke selatan dari Malang di desa Tambakrejo, Sumbermanjing Wetan kabupaten.

Kunjungi pantai indah Sendang Biru dan menikmati ombak yang menarik dengan pasir putih yang menyebar di sepanjang pantai. Wisata Indonesia Surga Dunia