Gaun Pengantin Gipsi Kate Middleton

Teka teki gaun pengantin yang akan dikenakan Kate Middleton tampaknya mulai terkuak. Kendati calon Princess of Wales itu tetap tutup mulut mengenai nama desainernya, namun Kate tak keberatan mengenakan gaun yang mungkin akan dipakainya saat hari pernikahan, 29 April mendatang.

The Channel 4 series Big Fat Gypsy Weddings telah memberikan kejutan yang menarik untuk delapan juta pemirsa selama sepekan ini. Yang menarik dari acara ini adalah, gaun over-the-top yang umumnya dikenakan oleh pengantin gipsi.


Dengan menampilkan mulai dari lampu neon untuk gaun dengan korset berhiaskan kupu-kupu, dan gaun tumpuk warna pink.

Mengenai Royal Wedding mendatang, Kate Middleton tetap menolak mengatakan siapa yang akan merancang gaun pernikahannya. Hanya saja, dengan bantuan dari toko pakaian gipsi Anna Mode dan Jodie Bredo, Anda bisa dengan mudah membayangkan seperti apa Big Fat (Royal) Gypsy Wedding. Demikian yang disitat okezone dari Dailymail, Sabtu (5/2/2011).

Jika Kate mengambil tip gaya dari Channel 4 series Big Fat Gypsy Weddings, maka dia akan menjadi pengantin dengan gaun over-the-top untuk hari H-nya.

Dalam aksinya, Kate berpose untuk beberapa gaun. Selain itu, dia juga mencoba mengenakan sebuah mahkota di toilet, membiarkan rambut ikalnya tergerai dengan sebuah rok flouncy sambil membaca buku tentang royalti, dan memakai stiletto di bawah gaun tumpuk pink-nya.

"Kamu tidak pernah tahu. Kate Middleton mungkin mengejutkan kita semua dan menikah dalam gaun seperti ini,"