Cerahkan Wajah dengan Royal Aquamarine

Wajah memerlukan perhatian ekstra. Jika tidak, bagian ini akan menjadi masalah. Ada banyak cara untuk merawat wajah. Salah satunya dengan Royal Aquamarine (crystal massage), yaitu facial yang menggunakan batu kristal pada wajah.

Mengapa batu kristal? Sebab batu dan logam tidak mengandung bahan kimia dan tidak menimbulkan alergi.

“Crystal massage ini menggunakan media batu kristal yang berasal dari Jerman untuk treatment pada wajah Anda,”

Kristal sendiri dapat membuat wajah menjadi cerah dan putih, mengangkat lapisan sel kulit mati, merangsang pertumbuhan sel kulit baru, membersihkan wajah, mengurangi risiko jerawat, merampingkan wajah, memperlambat proses penuaan, menambahkan kolagen dalam lapisan kulit, mengurangi risiko pigmentasi, menghilangkan bekas jerawat, menghaluskan kulit, memperkecil pori-pori, dan membersihkan liang pori yang tersumbat.

Batu kristal yang digunakan adalah batu permata semimulia yang mengandung mineral. Kandungan mineral dalam kristal dapat merelaksasikan wajah. Kulit menjadi elastis dan kenyal. Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan perawatan ini secara berkala sesuai dengan kebutuhan.

Desain batu yang disesuaikan dengan bentuk wajah manusia ini makin mempermudah proses pemijatan pada wajah. Bentuk ovale panjang ini bisa mentransfer energi positif.

“Manfaatnya adalah dapat melancarkan peredaran darah, membuang energi negatif dan mentransfer energi positif dari beautician. Pengaruh positif yang diberikan oleh beautician pada klien akan membuatnya merasa tenang dan relaks,”

Kristal terbaik, menurut Terry Liew, Kepala Singapore Shiatsu School, adalah kristal putih, pink, cokelat tua. Kristal-kristal ini bisa panas sekitar lima menit. Sensasi hangat dari kristal ini memperlancar sirkulasi darah dan membantu penyerapan facial massage oil.

“Biasanya kristal akan mengeluarkan hawa hangat pada wajah. Tapi itu aman diwajah klien. Setelah perawatan, biasanya kulit akan menjadi lebih bersih, segar, lembab, dan cerah. Ada satu pengalaman klien setelah treatment ini yang tadinya stres akibat pekerjaan menjadi lebih relaks dan kencang kulitnya,”

Dengan menjalani perawatan paling tidak seminggu sekali untuk awal dan dilanjutkan dengan 2-3 minggu sekali, wajah akan terasa lebih kencang dan tidak berkerut.

“Muka akan jadi licin dan tidak ada efek samping karena tidak ada kandungan bahan kimia sama sekali. Dan bisa dilakukan remaja hingga dewasa,”