Tempat Favorit Kencan Pertama Pria

Sama halnya seperti wanita, pria pun juga memiliki tempat yang ia idamkan untuk kencan pertama. Ini empat tempat kencan yang diinginkan oleh pria.

Seperti yang dikutip dari sheknows, Paul A. Falzone merupakan CEO dari eLove, salah satu jasa perjodohan terbesar di dunia online, menjelaskan pandangan pria mengenai kencan pertamanya. Pria selalu berusaha menampilkan 'good impression' pada kencan pertamanya dengan tidak memilih tempat yang ia idamkan untuk berkencan.


Berikut ini adalah empat tempat yang sebenarnya ia inginkan untuk kencan pertama:

1. Bioskop
Bioskop menjadi tempat yang pria inginkan untuk kencan pertama, karena bisa membantunya menghilangkan rasa canggung. Selama dua jam Anda dan si dia tidak begitu banyak melakukan percakapan, namun setelah film selesai, Anda dapat membahas film yang baru saja ditonton. Hal inilah yang membantu memecah kecanggungan antara dia dan Anda.

2. Coffee shop
Kencan di sebuah coffee shop memberikan kesan tersendiri. Suasana yang ringan dan nyaman dapat membuat Anda dan dia jauh lebih rileks saat saling menggali kepribadian masing-masing.

3. Sports bar
Sports bar merupakan sebuah bar yang didalamnya tersedia fasilitas permainan ringan yang menarik, contohnya billiard dan lempar dart. Walau sedikit bising, tapi permainan ringan yang dilakukan berdua bisa menjadi kesempatan Anda untuk mengetahui pribadinya lebih dalam.

4. Pertunjukan komedi
Tempat pertunjukan komedi di Indonesia memang belum banyak. Tetapi tempat kencan seperti ini mampu membantu mengatasi kecanggungan Anda dan si dia. Selain itu, Anda jadi mengetahui apakah ia termasuk orang yang humoris atau tidak.