Manfaan Jojoba Oil Bagi Kecantikan

Ada banyak sekali minyak alami yang memberikan manfaat pada kecantikan wanita. Salah satu diantaranya adalah minyak jojoba.

Minyak jojoba tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan dan keindahan rambut semata. Minyak jojoba juga bisa memberikan manfaat untuk kesehatan dan keindahan tubuh. Berikut ini lima manfaat minyak jojoba yang bisa Anda dapatkan, seperti yang dikutip dari care2.


** 1. Minyak jojoba bisa menjadi pelembab wajah. Penggunaan minyak jojoba pada siang hari akan membuat wajah menjadi lebih bersinar. Untuk malam hari, tambahkan beberapa tetes minyak jojoba pada pelembab wajah untuk malam hari atau bisa langsung mengoleskannya ke wajah dan leher.

** 2. Minyak jojoba juga bisa menajdi pelembab tubuh setelah mandi. Oleskan beberapa tetes minyak jojoba pada tangan, kaki dan bagian kulit lainnya agar kulit tidak menjadi kering setelah mandi.

** 3. Riasan yang Anda gunakan bisa dihapus dengan minyak jojoba. Bahkan minyak jojoba juga cukup lembut untuk menghapus riasan mata. Teteskan minyak jojoba pada kapas dan sapu riasan dan maskara untuk bersihkan wajah.

** 4. Minyak jojoba juga bisa menjadi pengganti lip balm. Cukup oleskan saat bibir mengering.

** 5. Saat ingin mencukur bulu tubuh, oleskanlah minyak jojoba terlebih dahulu. Hal ini baik untuk membuat proses pencukuran menjadi lebih halus dan membuat kulit menjadi lebih lembut sesudah bulu dicukur.